Minggu, 29 Oktober 2017

Cara Tepat Untuk Belajar Pengucapan Bahasa Arab

Bahasa Arab

 Bahasa Arab
Cara Tepat Untuk Belajar Pengucapan Bahasa Arab
Mungkin saat ini masih banyak orangyang menganggap bahwa Bahasa Arab adalah bahasa yang sulit untuk dipelajari. Namun bagi saya, tidak setuju bahwa bahasa Arab sulit dipelajari. Lebih sering ditemukan bahwa sepenarnya bukan Bahasa Arab nya yang sulit untuk di pelajari, namun orangnya lah yang mempelajarinya dengan cara yang salah. Sebenarnya ada banyak cara yang dapat digunakan untuk mempelajari Bahasa Arab, namun tak semua orang mengerti dan memahami cara tersebut. Pengucapan dianggap sulit karena orang yang mengajar bahasa Arab (kebanyakan orang Arab) tidak tahu bagaimana cara mengucapkan surat itu sendiri.
Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 

Bahasa Arab

Mereka belum mempelajarinya. Ketika saya mendengarkan generasi orang Arab ini berbicara bahasa Arab, telinga saya sakit. Itu yang buruk Lebih buruk lagi, pembacaan Quran mereka adalah hiruk-pikuk (ini adalah kewajiban religius bagi umat Islam untuk belajar membaca Alquran dengan lancar.)

Inilah masalahnya: bahasa Arab adalah bahasa onomatopoeik. Ini tertulis bagaimana kedengarannya. Saat berbicara, pengucapan salah satu huruf bisa secara drastis mengubah maknanya. Misalnya: "Daging merpati enak" vs. "Kamar mandi itu enak" (contoh kehidupan nyata.)
Konsekuensinya adalah bahwa pengucapan yang benar pada awal belajar membuat bahasa belajar jauh lebih mudah secara keseluruhan. Pengucapan huruf dengan bahasa Arab dikodifikasi di bidang Tajweed. Ini seperti Elocution (tidak persis, tapi cukup dekat untuk sebuah analogi.) Tidak sulit untuk belajar bahasa Arab. 
 


Bahasa Arab

 Anda tidak harus menjadi orang Arab yang fasih dalam pengucapan. Ini diajarkan kepada anak-anak non-Arab dan mereka berhasil mencapai kemahiran dengan Bahasa Arab.

Ada dua aspek untuk belajar pengucapan Bahasa Arab:

1) Mengetahui poin artikulasi dan karakteristik phoenetic huruf Arab. Ada buku teks dan video berwibawa di youtube yang bisa membantu dengan ini.
2) Telinga terlatih yang bisa mengoreksi pengucapan Anda. Ada banyak individu, baik di komunitas Muslim lokal atau online Anda yang dapat membantu dengan ini.

Jika Anda serius melakukannya, lakukan ini:

1) Temukan seseorang yang mengajarkan "Tajweed" secara profesional.
2) Membayar mereka untuk mengajari Anda cara mengucapkan surat-surat Bahasa Arab itu.

Saya berharap yang terbaik dalam mengejar bahasa Anda.
Baca juga info : kursus bahasa arab
 

Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar